img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Masih panas, perseteruan antara Hotma Sitompul dengan Hotman Paris Hutapea. Keduanya masih saling sindir dalam berbagai kesempatan.

Baru-baru ini Hotma Sitompul membuat pernyataan yang mengejutkan, bahwa dirinya tidak kenal dengan Hotman Paris. Dia pun bertanya balik kepada wartawan yang melayangkan pertanyaan soal tanggapan jika Hotman Paris jadi pengacara Lesti Kejora. Penasaran jawaban Hotma Sitompul? Baca artikel di bawah ini.

Hotman Didorong jadi Pengacara Lesti

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kasus Rizky Billar melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora, nampaknya menyeret dua nama pengacara kondang untuk kembali naik panggung. Dia adalah Hotman Paris Hutapea dan Hotma Sitompul.

Hotma dengan tegas menyatakan diri sebagai pengacara Rizky Billar yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dipenjara. Namun nampaknya Hotman Paris didorong oleh publik, untuk menjadi pengacara Lesti Kejora kemudian kembali berhadapan dengan Hotma Sitompul.

Belum juga resmi sebagai pengacara Lesti Kejora, Hotman Paris sudah saling sindri dengan Hotma Sitompul. Bahkan baru-baru ini Hotman Paris mengunggah potret cantik Desiree Tarigan yang merupakan mantan istri Hotma Sitompul.

Topik Terkait