img_title
Foto : Instagram/ayah_kejora

IntipSeleb LokalLesti Kejora melapor alami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) hingga akhirnya Rizky Billar ditetapkan jadi tersangka. Selama proses penyidikan, diketahui bahwa Lesti dan keluarga umrah ke Mekkah, namun siapa sangka usai balik ke Indonesia, penyanyi dangdut itu pun mencabut laporannya dan memilih berdamai.

Lantaran hal itu, netizen merasa kena prank dan berkomentar di postingan terbaru dari ayah Lesti. Penasaran bagaimana? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Ayah Lesti Posting Foto Umrah

Instagram/ayah_kejora
Foto : Instagram/ayah_kejora

Beberapa waktu lalu Indonesia dihebohkan dengan laporan dari Lesti Kejora yang mendapatkan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari Rizky Billar. Bahkan usai laporan itu, Lesti sampai masuk ke rumah sakit karena mengalami syok berat dan lakukan pemulihan.

Usai keluar dari rumah sakit, Lesti bersama keluarga pun melakukan ibadah umrah ke Mekkah. Hal itupun tampak dari postingan yang beredar hingga ayah Lesti yang membagikan informasi tersebut.

Selama Lesti Kejora melakukan ibadah umrah, penyidikan yang oleh polisi pun dilakukan. Hingga akhirnya pada Kamis, 13 Oktober 2022, Rizky Billar diperkenalkan ditetapkan sebagai tersangka dengan pakai baju oren.

Topik Terkait