img_title
Foto : Instagram.com/inijedar

IntipSeleb Lokal – Diketahui Jessica Iskandar dan sang suami Vincent Verhaag sedang berjuang mendapatkan keadilan atas kasus penipuan yang merugikan dirinya hingga Rp10 miliar.

Pasangan ini diduga menjadi korban penipuan bisnis rental mobil yang dilakukan Christopher Steffanus Budianto alias Steven. Namun, Ternyata Steven menggugat balik Jedar. Gugatan ini dilayangkan Steven karena tidak terima disebut penipu oleh Jedar dan Vincent.

Sidang gugatan perdata dugaan perbuatan melawan hukum seharusnya digelar pada Rabu, 5 Oktober 2022, namun ditunda karena Steven tak hadir. Frustasi karena kasusnya tak kunjung selesai, Jessica Iskandar pun minta kepastian hukum ke polisi secara langsung, dan kini membuat surat terbuka yang ditujukan ke Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Seperti apa isinya? Yuk simak!

Penjelasan Jessica Iskandar Di Surat Terbukanya

Instagram.com/inijedar
Foto : Instagram.com/inijedar

Dalam unggahan terbarunya, Jessica Iskandar mengungkap kalau ia akan terus tempuh segala cara untuk mengais keadilan dan minta kepastian hukum, salah satunya dengan mengirim surat terbuka ke Kapolri. Di suratnya itu Jessica menjelaskan duduk perkara permasalahan yang menimpanya.

"Saat ini, saya sedang menghadapi permasalahan hukum, pak. Bisnis yang saya kira menjadi penyambung hidup saya ke depan malah merugikan saya. Di mana dugaan penipuan yang dilakukan oleh terlapor, Christoper Stefanus Budianto ini telah merugikan saya sebesar Rp9.853.000.000,- atau sembilan milyar delapan ratus lima puluh tiga juta rupiah. Dan hasil uang kerja keras saya tersebut habis lenyap ketika berbisnis dengan terlapor, padahal uang saya tersebut adalah untuk keluarga saya dan masa depan anak-anak saya nanti." tulis Jessica Iskandar dalam suratnya, dikutip Jumat, 14 Oktober 2022.

Topik Terkait