img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Suami almarhumah Lina Jubaedah, Teddy kembali menjadi sorotan publik. Sempat tak terdengar kabar sejak hasil autopsi Lina keluar pada akhir Januari 2020 lalu, Teddy kini kembali mempermasalahkan harta warisan. Dia bahkan menggandeng 10 pengacara untuk mengurus harta yang ditinggalkan oleh istrinya itu.

Awalnya, Teddy mengaku ikhlas bahwa dirinya dan sang bayi tidak mendapat harta gono-gini dari Lina. Harta itu diserahkan kepada Rizky Febian dan Putri Delina selaku anaknya dari pernikahan dengan komedian Sule. Namun kini, Teddy berusaha untuk menguasai harta warisan Lina hingga menempuh jalur hukum. Apa alasannya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga:    Teddy Gandeng 10 Pengacara Urus Warisan, Sule: Diambil Semua Silahkan

Alasan Teddy tempuh jalur hukum

Teddy

Masalah pembagian harta warisan mendiang Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sule kembali menjadi perhatian publik. Hal ini karena suaminya, Teddy mengubah sikap dari ikhlas tak dapat harta warisan hingga kini menempuh jalur hukum untuk memperjuangkan haknya. 

“Tadinya saya gak mau bahas ini, cuman kemarin dipanggil dari pihak lawyer almarhumah sama A Iky nya, jadi saya sendiri lebih baik ya sudah dikuasain lagi. Karena biar beliau yang sudah tahu ngerti hukumnya gimana, biar beres semuanya, gak ada masalah lagi biar kondustif,” ungkap Teddy lewat tayangan Hot Shot yang diunggah pada Jumat, 13 Maret 2020.

Topik Terkait