img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Semenjak menjadi pengacara Rizky Billar, Hotma Sitompul nampak kembali memanas dengan musuh bebuyutannya yakni Hotman Paris. Keduanya kembali terlibat saling sindir.

Usai diskakmat Hotman Paris di media sosial, Hotma Sitompul diduga berikan ‘serangan balasan’ untuk rivalnya itu. Seperti apa? Yuk, scroll artikelnya.

Hotma Sitompul Beri Serangan Balik

Instagram/rumpi_gosip
Foto : Instagram/rumpi_gosip

Hotma Sitompul sejak awal ingin Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang melibatkan Rizky Billar selaku kliennya dengan Lesti Kejora berakhir dengan damai. Keinginannya itu rupanya terwujud karena Lesti akhirnya mencabut laporannya.

Usai Lesti mencabut laporannya, Hotma Sitompul pun mendampingi Rizky Billar menjawab pertanyaan dari awak media. Ia awalnya menyampaikan terima kasih kepada Lesti Kejora dan juga pengacaranya Sandy Arifin.

“Kami atas nama klien kami menyampaikan terima kasih kepada saudara Sandy selaku pengacara yag ikut mendamaikan, termasuk Lesti. Itu keinginan Lesti sendiri untuk berdamai, dan didukung oleh pengacaranya,” ujar Hotma Sitompul dilansir dari akun @rumpi_gosip.

Topik Terkait