img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb LokalJakarta, ‪15 Oktober 2022, ANTV sebagai salah satu stasiun televisi swasta dengan segmentasi female dan family, tidak hanya memberikan hiburan melalui program – program yang disiarkan di televisi namun juga melalui berbagi kegiatan off air.

Akhir pekan ini tepatnya Sabtu - Minggu, 15 & 16 Oktober 2022 ANTV mengajak seluruh keluarga di Jakarta untuk bersenang-senang dalam acara FAMILY FAIR bermain di Main Atrium ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat. Lantas seperti

Tentang Kegiatan FAMILY FAIR ANTV

Intipseleb
Foto : Intipseleb

Kiki Zulkarnain selaku Chief Program & Communication Officer ANTV mengatakan bahwa kegiatan Family Fair ANTV ini merupakan serangkaian acara yang bisa dinikmati oleh keluarga ANTVLovers.

“Kegiatan Family Fair ANTV kita hadirkan untuk menemani akhir pekan ANTVLovers dengan serangkaian acara yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga. Kami harap melalui Family Fair ANTV, para pemirsa setia ANTV dapat terhibur karena bisa bertemu langsung dengan bintang-bintang ANTV idolanya dan kedepannya kami juga dapat menyelenggarakan Family Fair di kota-kota lainnya, ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Serangkaian kegiatan dan beragam aktifitas dihadirkan dalam Family Fair ANTV yang bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Anak-anak dapat berjumpa dan berfoto dengan maskot Masha & The Bear serta bermain bersama.

Topik Terkait