img_title
Foto : YouTube/denise chariesta

IntipSeleb Gosip– Kabar perselingkuhan antara Denise Chariesta dengan seseorang yang disebut sebagai suami dari salah satu artis ternama di Indonesia memang menyita perhatian publik.

Belum lama ini bahkan ia mengadakan sesi tanya jawab untuk menjawab rasa penasaran netizen tentang sosok ‘R’. Pada momen itu, Denise bahkan tak ragu menyebut ‘R’ sebagai predator seks. Seperti apa penuturannya? Simak berikut ini.

Ucapan dan Tingkah Laku Berbeda

Melalui video YouTube yang diunggah, Denise Chariesta mengunggah video dirinya yang menjawab beberapa pertanyaan yang telah dikirimkan oleh netizen terkait sosok pria yang menjadikan Denise sebagai selingkuhan.

Dalam satu sesi, Denise menyebut bahwa dulu ia sempat takut pada pria berinisial ‘R’ itu. Bahkan ia sempat takut kehilangan sang mantan kekasih karena merasa cara bicaranya yang sangat baik.

"Dulu gue takut sama dia, gak ada yang gue takut selain dia, bahkan gue cuma takut kehilangan dia. Serem gak lu? Karena mulutnya manis banget,” kata Denise Chariesta dikutip dari YouTubenya, Minggu, 16 Oktober 2022.

Topik Terkait