img_title
Foto : Vidio.com/ANTV

IntipSeleb Lokal – Para peserta Koplo Superstar saling berlomba-lomba menunjukkan kemampuan yang dimilikinya. Begitupun yang dilakukan oleh Risma dan Rima.

Penampilan yang memukau dari Risma dan Rima pada Minggu malam, 16 Oktober 2022 sukses memukau penonton. Akan tetapi, hal berbeda dirasakan Iyeth Bustami. Ia bahkan berpendapat bahwa Risma dan Rima seharusnya tak tampil bersama. Waduh, kenapa, ya? Simak kabar lengkapnya berikut ini.

Komentari Penampilan Risma dan Rima

vidio.com/ANTV
Foto : vidio.com/ANTV

Usai menyanyikan lagu berjudul Tiba-tiba, Iyeth Bustami langsung melayangkan komentarnya terhadap penampilan Risma dan Rima.

Merasa tak puas, Iyeth Bustami menyampaikan pendapatnya bahwa suara antara Risma dan Rima tidak memiliki harmoni pecah suara. Justru hanya satu suara saja yang terdengar.

"Kamu ini penyanyi duet kan, kalau penyanyi duet itu kan ciri khasnya dia harus pandai harmoni pecah suara. Tapi dari tadi asik unis aja yang kamu buat. Satu suara saja," kata Iyeth Bustami usai penampilan Risma dan Risma di Koplo Superstar ANTV, Minggu, 16 Oktober 2022.

Topik Terkait