img_title
Foto : Instagram/@jokowi

IntipSeleb Lokal – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhir-akhir ini kerap mengunggah potret wisuda sarjana dari Universitas Gajah Masa (UGM). Hal ini dilakukan lantaran banyak yang meragukan Presiden Jowoki benar bersekolah di UGM.

Unggahan seorang dokter beberapa waktu lalu menyamakan potret Presiden Jokowi semasa kuliah dengan wajahnya terbaru sekarang. Presiden Jokowi diduga tak pernah berkuliah di UGM lantaran potret masa lalunya beda dengan wajahnya sekarang. Penasaran? Baca artikelnya di bawah ini

Presiden Pamer Teman Kuliah

Instagram/@jokowi
Foto : Instagram/@jokowi

Setelah ramai diberitakan soal ijazah palsu Presiden Jokowi dari Universitas Gajah Mada, kini orang nomor 1 di Indonesia itu mengunggah potret kebersamaan dengan teman-teman semasa kuliah. Dia pernah dicurigai bukan alumni UGM lantaran potret wisudanya berbeda dengan wajah terbaru sekarang.

Tak hanya menepis gosip yak sedap, Presiden Jokowi menjawabnya dengan banyak bukti otentik. Bahkan baru-baru ini dia membandingkan wajah teman-teman semasa wisuda dengan kondisi terbaru sekarang.

"Diantara teman-teman kuliah semasa di Fakultas Kehutanan, Universitas Gajah Mada. Kami berasal dari daerah yang berbeda-beda, kini masing-masing sudah meniti karir sendiri. Ada yang masuk perhutani, ada yang jadi dosen, wiraswasta, dll," tulis Presiden Jokowi, seperti dilansir oleh IntipSeleb, dari Instagram @jokowi, Senin, 17 Oktober 2022.

Topik Terkait