img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Belakangan, aksi lucu Bunda Corla saat sedang live Instagram mulai berseliweran di media sosial, terutama TikTok. Bukan hanya menyita perhatian netizen, Bunda Corla juga sukses membuat artis-artis pemilik akun instagram centang biru menyaksikan livenya. seperti Zaskia Gotik, Lucinta Luna dan masih banyak lagi.

Namun, ada saja isu tak sedap yang menyertai dirinya, termasuk tudingan yang menyebut dirinya bukan seorang wanita. Salah satu tudingan itu datang dari Isa Zega. Seperti apa beritanya? Berikut informasinya.

Isa Zega Menyinggung Bunda Corla

Tiktok.com/@corlafanspage
Foto : Tiktok.com/@corlafanspage

Pembahasan mengenai sosok Bunda Corla dibahas Isa Zega saat dirinya sedang make up di live Instagram miliknya yang diunggah kembali ke TikTok oleh @corlafanspage. Bermula dari pengikutnya yang bertanya soal siapakah sosok Bunda Corla itu.

"Corla siapa sih, kerjaannya apa?" ujar Isa Zega membacakan pertanyaan netizen di livenya, dikutip Senin, 17 Oktober 2022.

Meski tak kenal dekat, diakui Isa, Bunda Corla sempat julid padanya. Hal itu ia ketahui karena ia melihatnya secara langsung saat Bunda Corla sedang melaukan live.

Topik Terkait