img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal Kiki Amalia diketahui baru saja bertunangan dengan sang kekasih yang dikenalnya sekitar tiga bulan. Pertunangan dengan penjajakan yang cukup singkat itu ternyata masih meragukan bagi Kiki Amalia.

Dia mengaku masih takut dengan sebuah pernikahan, walau banyak diyakinkan hal baik yang dibuat sang calon suami. Namun ibunda Kiki Amalia menguatkan dirinya, bahwa ibunda bahagia melihat anaknya bersama pasangan saat ini. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Kiki Amalia Masih Takut

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Keraguan ternyata masih menyelimuti hati Kiki Amalia untuk melangsungkan pernikahan dengan tunangannya, Agung Nugraha. Dia masih khawatir dengan masa depannya lantaran pernah mengalami trauma dalam sebuah pernikahan dengan mantan suami, Markus Haris Maulana.

Kini 10 tahun sudah Kiki Amalia Menjanda, hingga akhirnya ada seorang pria bujangan yang berani melamarnya hanya dalam waktu sekejap. Dia adalah Agung Nugraha yang diketahui seorang pekerja keras dan sangat menyayangi Kiki Amalia.

Keraguan Kiki Amalia yang hingga kini belum terjawab, dikuatkan oleh sang ibunda yang mengaku bahagia saat dirinya bersama Agung Nugraha. Dengan perkataan itulah, Kiki Amalia memantapkan diri untuk melaju ke jenjang pernikahan yang rencananya akan digelar bulan depan.

Topik Terkait