img_title
Foto : YouTube Sayyid Bahar bin Sumaith Official

IntipSeleb Lokal – Sebuah video di akun YouTube Sayyid Bahar bin Sumaith Official, mempertontonkan Habib Bahar bin Smith dan Fadli Zon sedang menghadiri sebuah acara pesantren di sebuah restoran. Keduanya terlihat sangat akrab mengobrol bersama sambil mendengar ceramah salah satu kerabat ulama.

Di sana juga terlihat seorang pemuka agama sekaligus artis papan atas, Neno Warisman. Namun yang mencengangkan, Habib Bahar bin Smith dan Fadli Zon terlihat sedang asyik menghisap cerutu bersama. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Habib Bahar bin Smith Menghisap Cerutu

YouTube Sayyid Bahar bin Sumaith Official
Foto : YouTube Sayyid Bahar bin Sumaith Official

Tak disangka seorang Habib Bahar bin Smith ternyata suka juga menghisap cerutu. Dia bahkan menghabiskan waktu dan ngobrol bersama politikus Fadli Zon dengan bercerutu.

Keduanya terlihat sangat akrab dan ngobrol cukup panjang di sebuah acara pesantren yang menghadirkan Habib Bahar bin Smith bersama para ulama lain. Tampak juga dalam video tersebut seorang pemuka agama dan artis papan atas Neno Warisman.

Habib Bahar bin Smith datang mengenakan pakaian serba hijau dan sarung berwarna senada. Seperti biasa, gayanya yang metal namun tetap agamis, Habib Bahar memakai kaca mata dan membiarkan rambut kuningnya diikat.

Topik Terkait