img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Marcell Darwin dan istrinya, Nabila Faisal mengaku akan mempertimbangkan untuk ijab qabul ulang. Semua ini berawal saat mereka mengumumkan kalau Nabila hamil di luar nikah. 

Diketahui, rencana menikah pada April 2020 harus dipercepat jadi Januari 2020 karena Nabila telah hamil. Tak mau ditutup-tutupi, kehamilan yang telah masuk usia empat bulan ini pun akhirnya diungkap di depan publik lewat video YouTube. Karena hamil duluan, banyak yang menganggap perkawinan mereka tidak sah. Untuk itu, Nabila dan Marcell disarankan untuk ijab qabul ulang setelah bayi mereka lahir. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga:    Ngaku Hamil Duluan, Istri Marcell Darwin Ungkap Reaksi Keluarganya

Ada tiga tipe komentator

Marcell Darwin dan Nabila FaisalSumber: YouTube The Darwins

Usai mengunggah video YouTube ngaku hamil duluan, Marcell Darwin dan Nabila Faisal kembali membagikan konten baru pada Kamis, 12 Maret 2020. Video tersebut menampilkan Nabila dan Marcell yang mengungkap tiga tipe komentator akibat pengakuan hamil duluan sebelum nikah. Yang pertama, mereka mendapatkan dukungan dan harapan baik dari para pengguna media sosial.

“Kamu sadar gak bahwa kita itu mendapatkan tiga golongan komentator. Yang satu itu adalah komen positif, thank you banget, sebenarnya kalau positif itu bukan berarti mereka pro ya tapi lebih yang kayak ‘semangat kak’, ‘yang penting baby-nya sehat’ segala macam itu kita terima kasih banget atas doa dan supportnya,” ucap Nabila Faisal.

Topik Terkait