img_title
Foto : Instagram/baimwong

IntipSeleb Lokal – Aksi Baim Wong yang membuat konten prank bersama istrinya, Paula Verhoeven telah menuai hujatan dari publik. Tak hanya netizen, rekan-rekan artis juga sangat menyayangkan aksi konyol Baim Wong tersebut.

Usai dihujat, Baim Wong dan Paula Verhoeven pun akhirnya membuat video konten permintaan maaf yang diunggah di media sosialnya. Tak lama setelah permintaan maaf, Baim Wong pun kembali memberi kode akan membuat konten prank lagi. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Baim Wong kode bikin konten prank lagi

YouTube/Rasis Infotainment
Foto : YouTube/Rasis Infotainment

Dalam unggahan akun Instagram pribadi, Baim Wong membagikan fotonya bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar. Unggahannya itu berupa pemberitaannya yang kini mendapatkan pujian dari netizen, usai Lesti Kejora dan Rizky Billar memutuskan untuk berdamai. Baim Wong ikut merasakan pujian netizen tersebut, meski di tengah Lesti Kejora dan Rizky Billlar masih mendapat hujatan.

Di saat mendapati beberapa publik memuji aksinya, Baim Wong kemudian memberikan kode bahwa dirinya akan membuat konten prank lagi. Sebelum niat itu dilakukan, Baim Wong juga sempat bertanya kepada netizennya terkait boleh atau tidaknya melakukan konten prank lagi.

“Aku bingung .. Jadi aku masih boleh nge prank ga?” ungkap Baim Wong di Instagramnya @baimwong, dilansir IntipSeleb pada Senin, 17 Oktober 2022.

Topik Terkait