img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Sosok Satria Mulia Pataudi semakin mendapat banyak perhatian netizen usai membongkar berbagai hal yang diduga aib masa lalu Rizky Billar. Ia pernah menyebut soal dugaan Rizky Billar yang selingkuh dengan transgender, hingga menguak tarif suami Lesti Kejora itu.

Namun, viral sebuah momen saat Satria Mulia nampak panik ketika diskakmat oleh Isa Zega di sebuah acara televisi. Lantas, apa yang dikatakan Isa Zega sampai membuat Satria Mulia terlihat panik? Langsung scroll artikelnya.

Diskakmat Isa Zega di Televisi

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Satria Mulia yang selama ini banyak membuat konten TikTok yang diduga membongkar aib Rizky Billar, kali ini dipertemukan dengan Isa Zega yang mengaku dahulu dekat dengan suami dari Lesti Kejora itu.

Mereka berdua dipertemukan dalam sebuah acara bincang-bincang di stasiun televisi swasta. Pada sesi acara TV tersebut, Satria Mulia mengelak bahwa yang selama ini ia bicarakan bukanlah untuk Rizky Billar.

“Gue bilang, 'ada tuh yang selingkuh tapi sama transgender’. Nah, itu bukan untuk Rizky Billar juga. Emang itu buat dia? Ngga dong. Ada lah seorang aktor juga yang sekarang statusnya tersangka,” kata Satria Mulia dalam video yang diunggah ulang akun @insta_julid, dikutip IntipSeleb pada Senin, 17 Oktober 2022.

Topik Terkait