img_title
Foto : Instagram/corla_2

IntipSeleb Lokal – Tak banyak yang tahu jika sosok bunda Corla alias Cynthia Corla Pricilia adalah sahabat lawas dari mendiang Olga Syahputra. Dalam postingan terbaru Instagramnya, bunda Corla tampak membagikan kembali momen manis saat bersama Olga.

Tak hanya itu, ternyata sosok pertama yang menyebut Corla dengan sebutan bunda yakni almarhum Olga. Benarkah? Keep scrolling!

Kenang Momen Bareng Olga

Kemunculan bunda Corla di jagat maya mendadak heboh dan banjir penggemar dari deretan akun centang biru. Melakukan live Instagram dengan gaya lucu dan apa adanya bunda Corla ternyata sudah bersahabat sejak lama dengan Olga Syahputra.

Kerinduannya terhadap alhmaruh Olga, membuat wanita yang kini dijuluki sebagai pemersatu bangsa itu membagikan potret manis bersama. Tak hanya potret bunda Corla dan juga Olga, usut punya usut ternyata Olgalah yang pertama kali menyebut Cynthia menjadi bunda Corla.

"Org pertama yg manggil gue bunda...setiap dia punya temen pasti di kenalin ke bunda, ini bunda Cynthia..cantik kan..Miss you Olga anak gue," tulis caption bunda Corla.

Topik Terkait