img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Belum lama ini Robby Shine dan istrinya Natasya Shine menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan guna memberikan bukti rekaman atas dugaan penghinaan yang dilakukan oleh Billy Syahputra. Tak hanya itu saja, ia juga memberikan keterangan tambahan ke penyidik.

Usut punya usut, Robby Shine dan istri diberikan 20 pertanyaan perorang oleh pihak penyidik atas laporan yang dibuatnya kepada Billy Syahputra. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Serahkan Bukti

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Setelah memberikan kesaksian serta bukti rekaman. John Siregar selaku kuasa hukum, Robby Shine mengatakan bahwa pihaknya sudah menyampaikan keterangan yang sebenar-benarnya sesuai fakta ke pihak penyidik.

"Kita sudah sampaikan, semua BAP sesuai sama yang terjadi sebenar-benarnya. Tidak ada yang ditambah, tidak ada yang dikurangkan," kata John Siregar selaku kuasa hukum Robby Shine dan Natasya Shine usai jalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 18 Oktober 2022.

"Dan supaya teman-teman ketahui, bukti otentik juga kita sampaikan ke penyidik, supaya gak ada lagi tanda tanya, dari teman-teman sekalian, kenapa tidak dibagikan, karena ini masih dalam proses penyelidikan. Kita serahkan (bukti) dulu ke penyidik, diperiksa saksi," sambungnya.

Topik Terkait