img_title
Foto :

IntipSeleb – Mengabadikan momen bersama orang-orang terkasih memberikan kesan tersendiri bagi setiap insan. Seperti tujuh artis ini sengaja menyewa fotografer ternama untuk berpose dengan tema tertentu dengan kekasihnya. Tentu saja hasil foto itu sangat epik dan berhasil membuat penggemar dibawa perasaan. Bahkan, beberapa di antara mereka dianggap sedang melakukan foto prewedding. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Amanda Manopo - Christ Laurent

Amanda Manopo dan Christ Laurent

Kisah cinta Amanda Manopo dan Christ Laurent kerap menjadi sorotan publik. Pasalnya, mereka dianggap terlalu berlebihan melihat usia Amanda yang baru berusia 20 tahun. Mereka sering membagikan momen bersama mulai dari liburan hingga photoshoot dengan tema tertentu. Salah satunya yang menjadi sorotan, Amanda cantik mengenakan gaun putih panjang, sementara Christ tampak gagah dengan setelan jas. Mereka dianggap telah melakukan prewedding untuk ke jenjang pernikahan. Namun sayang, hubungan yang telah dijalin hampir tiga tahun itu harus kandas di tengah jalan.

Cassandra Lee - Randy Martin

Randy Martin dan Cassandra Lee

Sama seperti Amanda Manopo dan Christ Laurent, hubungan kasih antara Cassandra Lee dan Ranty Martin pun kerap menjadi perbincangan publik. Hal tersebut pun karena usia mereka yang masih muda. Mereka sering melakukan perjalanan menuju berbagai destinasi wisata lokal hingga dunia. Bahkan, keduanya telah mengenal keluarga masing-masing. Meski telah melakukan berbagai photoshoot bak prewedding, Cassie dan Randy harus putus.

Topik Terkait