img_title
Foto : Instagram/@millencyrus

IntipSeleb LokalLucinta Luna dan Millen Cyrus memang kerap menjadi sorotan dari netizen karena keduanya memiliki beberapa kesamaan. Salah satunya fakta bahwa sejatinya mereka terlahir sebagai laki-laki.

Lucinta dan Millen juga rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menjalani operasi perubahan jati diri mereka. Nah, bagaimana kalau keduanya dipertemukan? Yuk tengok di artikel berikut ini!

Aksi Joget Centil Lucinta Luna dan Millen Cyrus

Tiktok
Foto : Tiktok

Dalam unggahan video TikTok terbaru miliknya, Lucinta Luna membagikan momen pertemuannya dengan keponakan Ashanty, Millen Cyrus. Kedunya terlihat bertemu dalam sebuah klub malam dan sama-sama mengenakan pakaian berwarna pink.

Lucinta dengan dress berwarna pink muda, sementara Millen mengenakan baju seksi berwarna pink fuschia dipadukan dengan celana hitam sangat mini.Di momen itu keduanya saling berjoget ‘centil’ mendengar alunan musik yang ada. Semula Lucinta Luna memandangi bokong Millen Cyrus dan memegangnya. Lalu kemudian tak tahan mendengar musik, Lucinta Luna dan Millen adu bokong dengan goyang bersama membelakangi kamera.

Centil centilan ceritanya @millencyrus,” tulis Lucinta Luna, dikutip Selasa, 18 Oktober 2022.

Topik Terkait