img_title
Foto : Instagram/krisdayantilemos

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tak kenal dengan diva pop Indonesia Krisdayanti? Istri dari Raul Lemos itu memiliki kebiasaan lawas yang tak pernah ia tinggalkan saat pulang ke kampung halamannya. Menjadi public figure sekaligus anggota DPR, Krisdayanti tak melupakan hal-hal sederhana yang pernah dilakukannya zaman dahulu.

Viral video Krisdayanti saat merendam kaki sebelum memasuki masjid dan disebut-disebut sebagai kebiasaan lawasnya. penasaran? Yuk simak artikelnya.

Kebiasaan Lawas Krisdyanti

Instagram/krisdayanti_fans
Foto : Instagram/krisdayanti_fans

Penyanyi sekaligus anggota DPR RI Krisdayanti ternyata memiliki kebiasaan lawas yang begitu sederhana saat pulang ke kampung halamannya. Aksi dari ibu Aurel Hermansyah itu memang selalu menjadi sorotan.

Tak ayal, baru-baru ini beredar video dimana Krisdyanti sedang merendam kakinya sebelum wudhu dan masuk ke dalam masjid. Hal ini diperjelas oleh pelantun lagu 'Cobalah Untuk Setia' itu jika itu adalah kebiasaan lawasnya yang sering ia lakukan.

"Jadi sebelum masuk, sebelum wudhu biasanya kita lakukan, kalo di kita keceh ini namanya," ujar Krisdayanti di akun Instagram @krisdyanti_fans, dilansir Selasa, 18 Oktober 2022.

Topik Terkait