img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Polemik yang menimpa rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar belakangan memang cukup menguasai pemberitaan publik dan media sosial.

Tak ayal, ini memancing sejumlah reaksi beragam atas perjalanan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang terjadi. Kasus ini ramai diwarnai suara-suara publik figur yang diduga menyindir Lesti Kejora dan Rizky Billar. Siapa saja?

1. Dewi Perssik

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Usai kabar KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora mencuat ke publik, Dewi Perssik mungkin menjadi artis pertama yang berani menyindir aksi Rizky di depan publik. Tak hanya kalimat sindiran dari mulutnya yang menjadi sorotan, ekspresi dari mantan istri Angga Wijaya saat menyebut nama Rizky jadi salah satu pemenang juga ikut disorot.

"Yang penting kan kita nggak selingkuh, nggak main tangan, nggak macem-macem," kata Dewi Perssik, di atas panggung Infotainment Awards, Kamis 29 September 2022.

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu, pedangdut berusia 36 tahun itu juga diduga menyindir Lesti Kejora dalam siaran live Instagramnya. Di kesempatan itu Dewi Perssik menegaskan bahwa para perempuan harus punya prinsip agar tidak diinjak pria tak modal. Ia juga memperlihatkan kekecewaan atas keputusan Lesti Kejora mencabut laporan atas kasus KDRT Rizky Billar.

Topik Terkait