img_title
Foto : Instagram/livyrenata

IntipSeleb Lokal – Bukan hal baru jika selebgram sekaligus gamers wanita, Livy Renata, dikenal sebagai orang yang terlahir dari keluarga kaya raya. Hal ini terungkap dari beberapa video yang memperlihatkan dirinya di berbagai media sosial, mulai dari YouTube hingga Instagram.

Belum lama ini, Livy bercerita tentang pengalam dirinya sewaktu duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Ternyata, tak jauh berbeda dengan anak seumuran dirinya dulu, Livy mengaku pernah bolos dari sekolah. Namun, ada cerita unik saat dirinya bolos sekolah. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Livy Renata Bolos Sekolah dan Pergi ke Jepang

Twitter/livyyrenata
Foto : Twitter/livyyrenata

Meski terlahir dari orang tua yang kaya, ternyata Livy Renata memiliki masa remaja yang tak berbeda jauh dengan anak remaja seusianya.

Salah satunya adalah pengalaman bolos sekolah. Ternyata, Livy mengaku bahwa dulu, sewaktu di bangsu SMA, dirinya juga pernah bolos dari sekolah.

Bukan Livy namanya jika tidak berbeda dengan orang kebanyakan. Tak seperti kebanyakan, Livy bolos bukan untuk pergi ke tempat bermain atau nongkrong bersama teman-teman, melainkan pergi ke luar negeri.

Topik Terkait