img_title
Foto : Instagram/@clerence.ca

IntipSeleb Lokal – Kabar duka menyelimuti keluarga besar NOAH, lantaran istri dari drummer, Rio Alief, yakni Clerence Chyntia Audry meninggal dunia dinusia 28 tahun. Clerence meninggal setelah berjuang melawan kanker hang baru dia ketahui enam bulan terakhir.

Setahun terakhir, Clerence Chyntia Audry kerap mengunggah rasa rindunya dengan sang ibunda. Dia sempat berujar ingin bertemu sang mama yang lebih dulu pergi ke pangkuan Tuhan. Apa pesan Clerence di Instagram? Baca artikel di bawah ini.

Rindu Mama

Instagram/@clerence.ca
Foto : Instagram/@clerence.ca

Hari ini tepat Clerence Chyntia Audry istri dari Rio Alief drummer band NOAH, berpulang ke rahmatullah. Clerence meninggal di usia yang masih sangat muda yakni 28 tahun. Namun tak disangka di usianya yang terbilang muda, dia sudah mengidap kanker yang mematikan.

Clerence akhirnya harus lebih dulu berpulang ke rahmatullah, meninggalkan sang suami Rio Alief. Enam bulan terakhir ini Clerence terlihat mondar mandir ke rumah sakit untuk melakukan pengobatan kanker yang diidapnya.

Tapi siapa sangka setahun lalu Clerence pernah berujar rindu dengan sang ibunda yang tah dulu berpulang. Dia bahkan sempat berujar ingin menyusul sang ibunda ke surga.

Topik Terkait