img_title
Foto : Instagram/viavallen

IntipSeleb Lokal – Pedangdut Via Vallen kembali mengungkapkan rasa bersedihnya dalam postingan instagram. Pelantun lagu 'Sayang' itu menuliskan perjuangannya untuk mempertahankan janin calon jabang bayi usai beberapa hari diperingati dokter.

Melihat postingan terbarunya, Via mengaku sempat memiliki harapan usai curhat di 7 Oktober 2022 lalu bahwa janinnya akan menunjukkan perkembangan. Penasaran? Keep Scrolling!

Jantung Janin Tak Berdetak

Pasangan yang menikah pada 15 Juli 2022 itu terpaksa menelan pil pahit, soal calon jabang bayinya yang dikabarkan sudah tak berdetak dan bergerak. Setelah diperingati oleh dokter pada 7 Oktober lalu, Via dan Chevra Yolandi masih memiliki harapan janin akan bergerak.

Namun dalam postingan terbaru Via, ia justru merasa bingung dan sedih lantaran selang beberapa hari, calon jabang bayinya tak menunjukan perubahan apapun. Bahkan, dalam usaha mempertahankan calon bayi, Via Vallen justru mengalami flek saat tengah mengandung.

Usia janinnya yang kini menginjak 8 Minggu, membuat Via dan suami selalu berharap besar tentang sebuah keajaiban dalam perkembangan calon buah hati mereka. Namun tampaknya, pedangdut asal Jawa Timur itu harus bersabar dan mencoba untuk ikhlas.

Topik Terkait