img_title
Foto : Instagram/@rio_alief

IntipSeleb LokalRio Alief, drummer band NOAH, tak menyangka sang istri akan berpulang ke Rahmatullah lebih dulu dan meninggalkannya sendirian. Rio sempat tak kuat menahan tangis saat melihat keranda sang istri tiba di pemakaman.

Clerence Chyntia Audry meninggak pagi tadi dan dimakamkan sebelum Zuhur, di TPU Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan. Dia meninggalkan seorang suami yang baru dinikahinya dua tahun terakhir. Penasaran? Baca artikel di bawah ink.

Rio Alief Tak Kuat Melihat Keranda

Instagram/@insta_julid
Foto : Instagram/@insta_julid

Istri Drummer NOAH, Rio Alief, meninggal dunia hari ini setelah melawan kanker yang baru diketahuinya enam bulan terakhir. Dia adalah Clerence Chyntia Audry yang juga merupakan pemain FTV.

Clerence dimakamkan di TPU Jombang Ciputat, Tangerang Selatan dengan syariat islam. Sesampainya di pemakaman, sang suami, Rio Alief menyambut kedatangan sang istri yang akan turun dari mobil ambulans.

Namun tak disangka Rio Alief tak kuat melihat keranda sang istri, yang masih tertutup kain bertulisan lafadz-lafadz Allah. Dia menangis sesegukan sambil dipeluk kerabatnya hingga hampir jatuh di pemakaman, seperti yang terlihat di unggahan akun @insta_julid.

Topik Terkait