img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Beberapa hari lalu, Dewi Perssik menuliskan pernyataan di akun Instagram pribadinya terkait memberi kesempatan kedua untuk orang yang membuat salah. Pernyataan itu dinilai menyinggung keputusan Lesti Kejora yang mengecewakan warganet.

Tak mendapat pujian, pernyataan itu malah dinyinyir warganet dan meminta Dewi Perssik untuk tidak ikut campur. Saat nyinyiran netizen semakin parah, Dewi Perssik akhirnya beri bantahan. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Saat dinyinyir warganet, Dewi Perssik mengaku tak pernah ikut membahas Lesti Kejora

Instagram/dewiperssik9
Foto : Instagram/dewiperssik9

Di saat menuliskan kekecewaan terhadap orang yang memberikan kesempatan kedua bagi orang yang berbuat kesalahan, Dewi Perssik dinyinyir terlalu ikut-ikutan membahas Lesti Kejora. Meski pernyataannya tak menyebut nama, warganet tetap menganggap bahwa itu merujuk kepada Lesti Kejora.

“Setiap kesalahan memang ada kesempatan kedua, tapi tidak untuk semua kesalahan ada kesempatan kedua. Wes angel wes angellll. Wong wedok kudu due prinsip, lek gak, kue diinjek bek mokondo,” ucap Dewi Perssik dalam akun Instagram pribadinya.

Pernyataan Dewi Perssik itu dinilai sangat kecewa dengan keputusan Lesti Kejora yang membebaskan suaminya, Rizky Billar yang telah menjadi tersangka KDRT.

Topik Terkait