img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Lokal – Artis sekaligus pembawa acara, Billy Syahputra akan segera diperiksa oleh pihak kepolisian. Pemeriksaan ini terkait dengan kasus dugaan penghinaan yang dilayangkan oleh Robby Shine karena merasa istrinya, Natasya Shine, dihina.

Terbaru, Billy dikatakan akan segera menjalani pemeriksaan. Hal ini ditegaskan oleh pihak kepolisian. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Billy Syahputra Bakal Jalani Pemeriksaan

Instagram/@bilsky16
Foto : Instagram/@bilsky16

Adik kandung mendiang Olga Syahputra, Billy Syahputra akan segera menjalani pemeriksaan soal kasus dugaan penghinaan. Hal ini disampaikan langsung oleh Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

Berdasarkan keterangan AKP Nurma, pihaknya telan menjadwalkan pemeriksaan atas nama Billy. Tapi, AKP Nurma enggan menjelaskan lebih jauh soal kapan tepatnya Billy diperiksa.

"Itu sudah dijadwalkan, namun demikian kita tahap demi tahap, penyelidikan sudah dimulai, dari mulai laporan polisi sudah kita dapat sudah dilaporkan. Kemudian prosedur sesuai SOP pasti kita laksanakan," ungkap AKP Nurma kepada awak media pada Selasa, 18 Oktober 2022 dilansir IntipSeleb dari viva.co.id.

Topik Terkait