img_title
Foto : Instagram/@boywilliam17

IntipSeleb Lokal – Mendadak gempar dan membuat netizen syok, pasangan yang sering dijodoh-jodohkan oleh netizen yakni pedangdut Ayu Ting Ting dan YouTuber Boy William ternyata musuhan selama 4 tahun. Bukan tanpa sebab, Ayu pun memperjelas alasannya membenci Boy William kala itu.

Selain gak profesional dalam kerja, Ayu juga mengaku kecewa dengan sikap Boy William yang selama ini dianggap sahabat olehnya. Seperti apa? Scroll langsung artikelnya.

Gak Profesional

YouTube/BW
Foto : YouTube/BW

Dalam konten YouTube yang diunggah oleh BW, pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu membongkar fakta-fakta dirinya membenci Boy William dan memilih untuk memusuhinya selama 4 tahun. Alasan Ayu ini, justru membuat keduanya tak berkomunikasi dan perang dingin.

Pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu menyebutkan jika dirinya kecewa lantaran Boy William dianggap tidak profesional saat promo film Dimsum Martabak besutan Raffi Ahmad alias RA Films. Diduga lebih memilih cinta dan memutuskan pergi ke Amerika Ayu Ting Ting kecewa dengan sikap Boy.

"Pertama kali pas promo film, gara-gara kita udah janji bakal promo bareng-bareng karena ini film pertama gue, terus lu utamain cinta lu terus lu gak mau kerja profesional gue yang suruh promo sendirian, ya kesel lah," ujar Ayu Ting Ting di YouTube BW, dilansir Rabu, 19 Oktober 2022.

Topik Terkait