img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb LokalHotma Sitompul menyinggung perdamaian setelah Rizky Billar dan Lesti Kejora memutuskan kembali untuk rukun. Hotma berpesan, lebih baik mencari pengacara yang suka berdamai seperti Sandy Arifin.

Menurut Hotma Sitompul, perkara rumah tangga bersifat privasi bukanlah makanan untuk umum. Seperti apa penuturannya? Yuk intip artikelnya!

Berpesan Cari Pengacara yang Suka Damai

Hotma Sitompul tampaknya berhasil memediasi Rizky Billar dan Lesti Kejora. Alhasil, kini Billar dan Lesti kembali bermesraan. Atas perdamaian kliennya, Hotma menyimpulkan perdamaian adalah sesuatu yang indah. Oleh karena itu, ia berpesan untuk cari pengacara yang suka kedamaian.

“Damai itu indah. Carilah pengacara yang suka berdamai seperti ananda sandyarifinsh. Jangan sekali-kali terjebak pada pengacara yang memelihara perkaranya,” ungkap Hotma Sitompul dilansir IntipSeleb dari Instgaram @hotmasitompoelofficial pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Menurut Hotma Sitompul, pengacara yang memanas-manasi tidaklah baik. Apalagi, jika menangani kasus dalam ranah rumah tangga yang bersifat privat tapi diekspos ke publik.

Topik Terkait