img_title
Foto : Youtube.com/VINDES

IntipSeleb Lokal – Polemik yang menimpa rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar belakangan memang mulai mereda usai keduanya diketahui sepakat untuk damai dan mencabut laporan.

Namun, perihal Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) nampaknya menjadi perbincangan yang masih terus ada di kalangan masyarakat. Seperti misalnya edukasi yang diberikan Dokter Boyke mengenai kehidupan ranjang suami istri yang menyinggung KDRT. Apa katanya? Yuk cari tahu di artikel ini!

Definisi Laki-laki Sejati Menurut Dokter Boyke

Youtube.com/VINDES
Foto : Youtube.com/VINDES

Sebagai seorang dokter kandungan sekaligus seksolog, Dokter Boyke memiliki kapasitas dan ilmu mendalam untuk membahas perihal hubungan seksual. Oleh sebab itu, dalam tayangan YouTube yang dipandu Vincent Rompies dan Desta baru-baru ini, Dokter Boyke diundang sebagai bintang tamu untuk berbincang-bincang soal sex education.

Seolah memberikan tamparan keras atas berita KDRT Lesti Billar yang tengah heboh saat ini, ada satu momen di mana Dokter Boyke mengaitkan hubungan ranjang dan KDRT. Di mana, menurut Dokter Boyke, laki-laki baru layak disebut laki-laki sejati apabila bisa memuaskan istrinya di atas ranjang.

"Menjadi cowok itu baru dikatakan seorang itu jantan kalau dia bisa memuaskan (wanita)," jelas Dokter Boyke dalam tayangan YouTube Vindes, dikutip Rabu, 19 Oktober 2022.

Topik Terkait