img_title
Foto : Instagram/realfoodcleanseid

IntipSeleb Lokal – Sebelumnya, Chicco Jerikho menggemparkan publik karena akan bermain mini series dari iklan sebuah brand dengan dua selebritis Korea, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop. Ketiganya itu didapuk menjadi brand ambassador dalam sebuah brand yang kini telah rilis perdana untuk trailernya.

Lantas, akankah ada kisah cinta segitiga akan jalan seita dari mini iklan tersebut? Yuk, simal artikel selengkapny di bawah ini!

Teaser Rilis Perdana

Instagram/realfoodcleanseid
Foto : Instagram/realfoodcleanseid

Sebelumnya, aktor tampan Chicco Jerikho menuai sorotan warganet. Pasalnya ia ternyata bekerja sama dengan aktor dan juga aktris dari drama Korea Selatan yaitu Business Proposal.

Chicco Jerikho diketahui telah digandeng oleh sebuah brand, bersama Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop. Ketiganya itu menjadi brand ambassador dan akan tampil dalam mini iklan mereka.

Perilisan mini serius berjudul Office Romance Recipe itu akan pada tanggal 3 November mendatang. Namun, sebelum itu, brand tersebut telah mengunggah video teaser, yang mengisahkan romansa bertabur komedi 3 tokoh yang mempersiapkan proyek membuat restoran dengan menu sehat terbaik.

Topik Terkait