img_title
Foto : Instagram/@mr.harry01

IntipSeleb Lokal – Kamu kangen dengan pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC)? Beginilah kondisi rumah Rangga sekarang, setelah 20 tahun film itu tayang di Indonesia.

Rangga yang dingin dan kritis diperankan oleh Nicholas Saputra. Sosok Rangga menjadi sorotan lantaran perangainya yang dingin namun serius, dan beberapa momen menegangkan terjadi di rumahnya. Penasaran kondisi jalan depan rumah Rangga sekarang? Baca artikel di bawah ini.

Sosok Rangga

Dok. Nicholas Saputra
Foto : Dok. Nicholas Saputra

Film ASDC yang diperankan oleh Dian Sastro dan Nicholas Saputra menjadi tontonan wajib anak muda pada zamannya. Cerita cinta yang berkesan di lingkungan sekolah, membuat film ini seolah benar ada dalam kehidupan nyata.

Bahkan tak hanya filmnya, lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Melly Goeslaw itu pun ikut trending bagi adak muda saat itu. Semua seolah tersulap dan demam AADC, hingga sempat dibuatkan series dengan tokoh yang berbeda.

Sosok Rangga menjadi salah satu magnet mengapa film ini menjadi pembicaraan anak muda saat itu. Selain perangainya yang dingin, tampan, namun kritis, Rangga juga menjadi sosok yang mengagumkan ketika rumahnya diserang teror bom botol oleh orang tak dikenal.

Topik Terkait