img_title
Foto : Nathalieholscher/instagram

IntipSeleb Lokal – Wati, mantan asisten rumah tangga Nathalie Holscher membongkar dugaan kalau ibu Adzam Andriansyah punya pria idaman lain. Tragisnya, Nathalie disebut punya pria idaman lain saat masih berumah tangga dengan pelawak Sule Sutisna.

Wati membongkar hal itu setelah mengaku sakit hati saat menjadi asisten rumah tangga Nathalie Holscher. Wati pun mau tidak mau membongkar yang menurutnya fakta sebenarnya dalam kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Wati Bongkar Nathalie

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Nathalie Holscher disebut punya pria idaman lain, saat masih berumah tangga dengan Sule Sutisna. Hal ini diungkap Wati, mantan asisten rumah tangga Nathalie saat masih bersamanya.

Wati menjelaskan bukan Sule yang selama ini berselingkuh, seperti yang dituduhkan orang banyak. Namun ibu Adzam Adriansyah Sutisna itulah yang awalnya berbuat ulah.

"Kan kemarin dikabarkan suaminya yang berselingkuh, mungkin karena dia ketakutan. Karena aku melihat dengan mata kepalaku sendiri," kata Wati, seperti dilanair IntipSeleb dari Instagram @lambegosiip, Rabu, 19 Oktober 2022.

Topik Terkait