img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar sidang gugatan melawan hukum atas pelaporan Christopher Steffanus Budianto. Kendati demikian, masing-masing tergugat dan digugat tak hadir di PN Jakarta Selatan, Rabu, 19 Oktober 2022.

Rolland E Potu, selaku kuasa hukum Jessica Iskandar mengatakan bahwa kliennya tak hadir lantaran penyakit tiroid kambuh. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya, di bawah ini!

Jessica Iskandar Tak Hadir di PN Jaksel Karena Tiroid Kambuh

Instagram/inijedar
Foto : Instagram/inijedar

Agenda sidang hari ini adalah penetapan mediasi selanjutnya. Jessica Iskandar tak hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kendati demikian yang hadir hanya Vincent Verhaag dan kuasa hukumnya, Rolland E Potu.

"Karena dia sakit tiroid nya. Memang kendalanya kesehatan ngga bisa hadir justru saya yang hadir sebagai suami," ujar Vincent Verhaag saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 19 Oktober 2022.

"Iya kambuh lagi apalagi berat badan bayi di bawah (normal) dari seharusnya, dari situ kita ambil keputusan jangan sampai stress jadi ya sudah di situ kita ambil keputusan gapapa aku aja yang hadir," sambungnya.

Topik Terkait