img_title
Foto : IntipSeleb/ April

IntipSeleb Lokal – Kemunculan bunda Corla di media sosial sontak membuat seluruh jagat maya gempar. Sosoknya yang sangat menghibur dan penuh keceriaan, membuat Inul Daratista ikut teracuni demam bunda Corla.

Tak hanya itu, sejumlah lagu dangdut milik Inul Daratista pun sering diputar dan bikin bunda Corla berjoget. Keep Scrolling!

Pesan untuk Bunda Corla

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Diva dangdut Indonesia Inul Daratista ikut teracuni dan ikut mantengin live Instagram bunda Corla yang kini sedang viral di media sosial. Merasa bangga karena lagunya sering diputar dan dikomentari oleh bunda Corla, istri dari Adam Suseno itu kagum dan memuji penampilan bunda Corla.

Menjadi penghibur untuk banyak orang di Indonesia, pemilik nama lengkap Chintya Corla Pricillia itu yang kini menetap dan bekerja di Jerman itu bikin banyak public figure tergila-gila padanya. Saat ditemui di studio Rumah Idaman ANTV, pelantun lagu 'Masalalu' itu mengungkapkan rasa simpatinya terhadap bunda Corla.

"Wah senang banget, terima kasih ya bunda Corla sering dengerin laguku, anda keren banget deh," ujar Inul Daratista di studio Rumah Idaman ANTV, dilansir Rabu, 19 Oktober 2022.

Topik Terkait