img_title
Foto : YouTube/TS Media

IntipSeleb Lokal – Sorotan terhadap tragedi Kanjuruhan yang menewaskan hingga 133 korban jiwa masih nampaknya belum usai. Di tengah duka akibat tragedi itu, netizen dibuat tak habis pikir dengan Iwan Bule selaku Ketua Umum PSSI yang mengadakan fun football dengan Presiden FIFA Gianni Infantino.

Vino G Bastian pun ikut angkat bicara menyuarakan kekesalannya dan mengecam tindakan Iwan Bule. Apa yang dikatakan oleh Vino G Bastian? Simak selengkapnya berikut ini.

Sentilan Menohok Vino G Bastian

Twitter/VinoGBastian__
Foto : Twitter/VinoGBastian__

Vino G Bastian menjadi salah satu artis Tanah Air yang ikut menunjukkan simpatinya pada tragedi Kanjuruhan. Hal itu ditunjukkan lewat dirinya yang dengan berani menyentil Ketua Umum PSSI dan Presiden FIFA yang bersenang-senang bermain bola bersama.

Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, Iwan Bule dan Gianni Infantino tersenyum lebar dan saling rangkul. Keduanya nampak begitu menikmati momen bermain bola bersama itu. Pemandangan tersebut pun membuat Vino G Bastian menyentil aksi kedua tokoh sepakbola tersebut.

Menurut aktor Miracle in Cell No 7 itu, mengunjungi korban tragedi Kanjuruhan menjadi hal lebih penting yang harusnya dilakukan Ketua Umum PSSI dan Presiden FIFA tersebut dibanding bola bersama.

Topik Terkait