img_title
Foto : Instagram/@brisiajodie96

IntipSeleb Lokal – Setelah sekian lama dituduh dan dihujat sebagai perebut pacar orang, Brisia Jodie akhirnya buka suara. Brisia Jodie menceritakan kronologi ketika dia jadian dengan Julian Jacob, mantan pacar Marion Jola.

Kisah manis jadi pahit, berikut cerita Brisia Jodie saat cerita tentang dirinya dicap sebagai perebut pacar orang. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Pengakuan Brisia Jodie minta ijin pacaran dengan Julian Jacob

Instagram/brisiajodie96
Foto : Instagram/brisiajodie96

Dalam kanal YouTube Denny Sumargo, Brisia Jodie menceritakan kembali kisahnya saat meminta maaf ke Marion Jola. Permintaan maaf itu dituturkan karena Brisia Jodie mengaku tak begitu dekat dengan Marion Jola, padahal Marion Jola pernah mengaku secara publik bahwa sangat dekat dengan Brisia Jodie.

"Minta maaf ke Lala (panggilan Marion Jola), karena dulu aku sempat jauh sama dia, gara-gara salah satu stament aku yang bilang 'aku sama Lala temenan, tapi bukan temen dekat'. Itu heboh karena statement Lala yang bilang 'Jodie my best friend" kata Brisia Jodie dalam kanal YouTube Denny Sumargo pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Hal tersebut juga heboh saat Brisia Jodie pacaran dengan Julian Jacob, setelah putus dengan Marion Jola. Fakta mengejutkan lagi, Brisia Jodie ternyata terlebih dahulu meminta ijin kepada Marion Jola sebelum resmi mengumumkan hubungannya dengan Julian Jacob. Sejak saat itu, Brisia Jodie akhirnya pacaran dengan Julian Jacob hampir 2 tahun.

Topik Terkait