img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Saat menjadi pacar Julian Jacob, Brisia Jodie tak habis-habisnya menjadi bahan hujatan netizen. Imbas hujatan netizen yang begitu pedas, hubungan pertemanan Brisia Jodie dan Marion Jola menjadi retak.

Sempat diblokir Marion Jola, begini keterangan Brisia Jodie tentang kisah pahitnya. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek langsung di bawah ini!

Brisia Jodie diblokir setelah minta maaf ke Marion Jola

Instagram/lalamarionmj
Foto : Instagram/lalamarionmj

Sebelum secara resmi pacaran dengan Julian Jacob, Brisia Jodie terlebih dahulu minta maaf dan minta izin kepada Marion Jola secara pribadi. Meski sudah meminta maaf, hujatan dari netizen tak pernah berhenti dilemparkan ke Brisia Jodie.

Karena tak mau pusing dengan rasa kepo dan hujatan netizen, Marion Jola memilih untuk menyingkir setelah Brisia Jodie menuliskan permintaan maaf di akun Twitternya. Sayangnya, Marion Jola memblokir Brisia Jodie.

"Jadi pas after itu, aku nggak nyangkanya responsnya dari Jola-nya dia malah tiba-tiba block-unblock aku, after banget dari aku ngetwit," kata Brisia Jodie dalam podcast Denny Sumargo dikutip pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Topik Terkait