img_title
Foto : Instagram/jscmila

IntipSeleb Lokal – Artis sekaligus model asal Tanah Air Jessica Mila Agnesia enggan membocorkan tanggal pernikahan dirinya dengan sang kekasih, Yakup Hasibuan. Hal ini ia ungkapkan saat dirinya ditanya oleh awak media di kawasan Menteng, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Jessica Mila mengatakan bahwa hal tersebut akan menjadi kejutan dari dirinya untuk publik. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Jessica Mila Enggak Bocorkan Tanggal Pernikahan

Instagram/jscmila
Foto : Instagram/jscmila

Artis cantik yang kini telah genap berusia 30 tahun, Jessica Mila enggan berkomentar banyak perihal tanggal pernikahan dirinya dengan sang kekasih. Kini, artis kelahiran 3 Agustus 1992 itu tengah menanti datangnya hari bahagia untuk bersanding bersama di kursi pelaminan dengan kekasihnya, Yakup Hasibuan.

Pasalnya, belum lama ini, dirinya diketahui telah menggelar prosesi lamaran dengan sang kekasih, tepatnya pada Agustus 2022 lalu. Usut punya usut, mereka berdua hendak menggelar pernikahan pada tahun depan.

Hingga kini, Jessica Mila masih belum mau buka-bukaan ke publik soal rencana pernikahannya. Hal ini ditambah lantaran dirinya mengaku sedang sibuk dengan aktivitasnya di dunia hiburan.

Topik Terkait