img_title
Foto : Instagram/brisiajodie96

IntipSeleb Lokal – Saat Brisia Jodie pacaran dengan Julian Jacob, banyak warganet memberikan hujatan yang pedas karena menilai Brisia Jodie merebut pacar sahabat. Padahal, Brisia Jodie pacaran, setelah Julian Jacob putus beberapa bulan dengan Marion Jola.

Kini ngaku terkena karma, begini pengakuan Brisia Jodie yang ternyata tengah berada di posisi Marion Jola yang dulu. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Brisia Jodie ngaku bahwa pacar Julian Jacob saat ini adalah sahabat dekatnya

Instagram/brisiajodie96
Foto : Instagram/brisiajodie96

Di dalam kanal podcast Denny Sumargo, Brisa Jodie menceritakan fakta mengejutkan tentang dirinya yang kini terkena karma. Karma itu berasal dari dulunya menjadi pacar Julian Jacob, mantan Marion Jola.

"Jadi kena karmanya adalah, jadi ini beda kasus sebenarnya, kalau aku sama Julian itu kan benar-benar 'after' dia putus kan (setelah putus dengan Lala) dan Lala punya pacar, nah ini kena karma adalah sekarang Julian pacaran sama temanku,” ungkap Brisia Jodie dalam podcast Denny Sumargo.

"Tapi bedanya, aku sama temenku yang ini benar-benar lengket, dan 12 tahun bersahabat, kayak saudara sendiri, tinggal bareng, gitu. Jadi aku kayak yah.. astaga," tambah Brisia Jodie.

Topik Terkait