img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Film – Festival Film World Cinema Week (WCW) akan segera digelar pada 22-30 Oktober secara online dan offline. Acara offline akan digelar di bioskop CGV dan secara online di platform digital KlikFilm.

Dalam acara ini akan ada sejumlah film yang akan diputar khusus. Apa saja film-film yang menarik dan akan diputar di WCW 2022 ini? Berikut ulasannya.

Festival Film

Istimewa
Foto : Istimewa

Festival Film World Cinema Week yang akan menghadirkan film-film berkualitas dari berbagai belahan negara. Total akan ada 71 film yang berasal dari 39 negara, siap ditonton beramai-ramai di layar lebar CGV Cinemas dan lewat gawai kesayangan via KlikFilm.

Penggagas festival film World Cinema Week, Sandy Gasela mengungkapkan, pecinta film bisa merasakan nuansa menonton film terbaik di bioskop.

"World Cinema Week akan digelar secara online melalui KlikFilm dan offline di CGV. Beberapa film yang akan ditayangkan secara online diantaranya adalah Three Thousand Years of Longing, Triangle Of Sadness, Moloch, Yang Patah Tumbuh Hilang Berganti, dan Cross The Line," ungkap Sandy Gasela kepada awak media.

Topik Terkait