img_title
Foto : Instagram/@najwashihab

IntipSeleb LokalBintang Emon dan Najwa Shihab bikin tegang semua orang dengan membuat konten yang menyindir para pejabat negara. Bagaimana tidak, Bintang Emon berakting seolah seorang pejabat dengan mengenakan kemeja batik, peci, dan sepatu pantofel persis seperti penampilan pejabat.

Sementara Najwa Shihab seperti biasanya menjadi seorang pembawa acara yang kerap tanya jawab dengan kritis dan tajam. Keduanya melakukan tanya jawab seolah dalam sebuah talkshow. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Kritisi Pejabat

Instagram/@najwashihab dan @dakibintangemon_
Foto : Instagram/@najwashihab dan @dakibintangemon_

Bintang Emon dan Najwa Shihab memang dikenal sebagai dua tokoh yang kritis terhadap kebijakan pemerintah yang dianggap kurang benar. Najwa dengan gaya tegas dan kritisnya kerap bertanya tentang hal yang menyangkut kebijakan pemerintah.

Dia punya gaya kritis dan mencecar pertanyaan kepada narasumbernya dengan pertanyaan yang menohok. Dengan gayanya itu, akhirnya banyak pejabat merasa terpojokkan dan enggan untuk diundang di program Najwa Shihab.

Sementara Bintang Emon kerap membuat konten yang menusuk hati pejabat lantaran suka sekali menyindir dengan gaya lawakan. Bahkan Bintang Emon kerap ditegur pejabat pemerintah yang merasa tersinggung.

Topik Terkait