img_title
Foto : Instagram/@yusufmansurnew

IntipSeleb Lokal – Innalillahi wainailaihi rojiuun, kabar duka datang dari seluruh umat muslim di Indonesia. Pasalnya hari ini sebuah Jakarta Islamic Center, sebuah masjid akbar di Jakarta Utara terbakar.

Kepulan asap dan api membara terlihat di bagian kubah yang sangat agung. Umat muslim di Indonesia khususnya Jakarta merasa bersedih akan musibah dahsyat ini. Termasuk salah satunya Ustaz Yusuf Mansur yang mengajak umat muslim untuk berzikir ditengah musibah ini. Seperti apa ajakan Ustaz Yusuf Mansyur? Baca artikelnya di bawah ini.

Jakarta Islamic Center Terbakar

Instagram/@yusufmansurnew
Foto : Instagram/@yusufmansurnew

Kabar duka datang dari umat muslim di Indonesia, sebuah masjid di Jakarta Utara, yakni Jakarta Islamic Center yang gagah dan agung terbakar dilalap jago api. Dari bagian kubah masjid terlihat kepulan asap dan si jago merah yang sedang meronta.

Ungkapan sedih datang dari seluruh umat muslim di Indonesia. Salah satunya Ustaz Yusuf Mansyur. Ulama kondang itu pun tak kuat menahan sedih melihat rumah Allah SWT yang diagung-agungkan kini habis dilalap si jago merah.

Diduga kebakaran disebabkan oleh kelalaian pekerja yang sedang melakukan renovasi bagian kubah masjid, hingga akhirnya menghabiskan sebagian masjid Jakarta Islamic Center itu. Berdasarkan penjelasan para pekerja dari PT Dwi Agung Sentosa Pratama, kebakaran disebabkan oleh proses renovasi kubah masjid yang sedang menggunakan bahan tripleks.

Topik Terkait