img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher

IntipSeleb Lokal – Mantan istri komedian Sule mendadak heboh diperbincangkan publik, lantaran memposting surat somasi terbuka untuk mantan ART pribadinya. Ditujukan kepada Tri Murwati, mantan DJ seksi itu berikan batas waktu klarifikasi hingga 3x24 jam.

Tak hanya itu, merasa di fitnah dan dicemarkan nama baiknya, Nathalie juga kesal lantaran akun Instagramnya di blok. Penasaran? Keep Scrolling!

Beri Somasi Terbuka

Artis blasteran Indonesia-Belanda itu tampak kesal dan geram, lantaran unggahan video yang disebar luaskan oleh mantan ARTnya di kalan YouTube. Dalam video tersebut, Tri Murwati menuding jika Nathalie Holscher memiliki simpanan saat masih menjadi istri sah Sule.

Tak terima dengan pernyataan Tri Murwati itu, Nathalie Holscher memberikan surat somasi terbuka untuk Tri dan membagikannya ke halaman Instagram. Memberikan batas waktu hingga 3x24 jam, Nathalie tampak kesal lantaran imbas dari video itu yang mencemarkan nama baiknya dan reputasinya sebagai seorang public figure.

"Saya Natalia Holscher, bersama ini menyampaikan SOMASI TERBUKA kepada Tri Murwati yang merupakan mantan Assisten Rumah Tangga atau orang yang pernah bekerja dengan saya, atas pernyataannya dalam video yang beredar," tulis Nathalie Holscher di postingan Instagram pribadinya, dilansir Rabu, 19 Oktober 2022.

Topik Terkait