img_title
Foto : Instagram/@masayuanastasya

IntipSeleb LokalMasayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati baru saja merayakan ulang tahun anak mereka yang ke-13. Dia adalah Samarra Anaya Amandhari yang kini sudah duduk di bangku SMP.

Masayu dan Lembu memang punya kebiasaan merayakan ulang tahun anaknya bersama, walau keduanya sudah tak lagi sebuah pasangan suami istri. Keduanya tetap kompak datang ke sekolah Samarra dengan pakaian sederhana. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Ulang Tahun di Sekolah

Instagram/@masayuanastasya
Foto : Instagram/@masayuanastasya

Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati memang sudah tak lagi bersama sejak 2016. Perceraiannya itu menyisakan seorang putri cantik Samarra Anaya Amandhari. Dia kini sudah tumbuh remaja di usia 13 tahun. Walau kedua orang tuanya sudah bercerai, Samarra tetap mendapat perhatian lebih dari mereka.

Masayu dan Lembu tak ingin putri cantiknya kehilangan sosok ayah dan ibu yang akur untuk membesarkannya. Walau tak lagi tinggal serumah, namun di momen bersama anak keduanya selalu tampil kompak berdua.

Salah satunya saat ulang tahun Samarra yang ke 13. Masayu dan Lembu datang ke sekolah Samarra untuk merayakan ulang tahun bersama. Keduanya tak seperti dua orang yang berlainan atau merasa tak kenal, namun kompak menjadi ayah dan ibu yang membesarian anaknya dengan kasih sayang.

Topik Terkait