img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb LokalRandy Pangalila namanya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Pada, Selasa 19 Oktober 2022 kemarin, ia baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-32 tahun.

Di momen penting ini, sekaligus bertepatan pada hari pemutaran dan konferensi pers lauching film 'Qodrat' yang diperankan olehnya di film tersebut. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Jadi Kado Terbaik di Usia ke-32 Tahun

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Randy Pangalila mengaku kaget. Pasalnya, pemutaran dan konferensi pers lauching film 'Qodrat' bertepatan pada hari ulang tahunnya, dan baginya ini merupakan kado spesial.

"Pasti (jadi kado spesial), aku sebenarnya kaget 'Qodrat' premiere tanggal 19 aku pikir kok pas banget ultah aku, cuma aku diam-diam saja," ungkap Randy Pangalila kepada awak media, usai jumpa pers di Plaza Indonesia, Rabu, 19 Oktober 2022.

"Bahkan teman-teman cast semua baru tahu setelah ada satu yang kasih tahu baru bilang Happy Birthday, jadi kayak ini berarti sudah di set-up sama yang maha kuasa semoga dihari ulang tahun saya, Film 'Qodrat', tim Raffi Film, Maghma, para cast, membuahkan hasil terbaik," sambungnya.

Topik Terkait