img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb MusikRaissa Anggiani buat bangga Tanah Air dengan wajahnya tampil di billboard Times Square. Hal itu terjadi setelah ia masuk dalam playlist Equal Indonesia Spotify.

Keberhasilan itu didapat setelah karyanya sukses di tangga lagu, dengan jumlah pendengar 93 juta. Berikut artikel lengkapnya.

Raissa Anggiani Ada di Billboard Times Square

Instagram/@raissaanggiani
Foto : Instagram/@raissaanggiani

Penyanyi muda Raissa Anggiani mengharumkan nama Indonesia dengan tampil di billboard Times Square New York. Tampilnya di sana lantaran ia termasuk dalam kampanye global dari Spotify yakni 'Equal' untuk bulan Oktober 2022.

Pencapaian itu diraih penyanyi yang akrab disapa Rai setelah konsisten menghadirkan karya. Serta bisa diterima baik oleh penikmat musik Tanah Air.

'Equal' merupakan kampanye dari Spotify yang dihelat secara global untuk memberikan dukungan terhadap kesetaraan gender dan merayakan karya-karya wanita hebat dari seluruh dunia. Hal ini begitu penting mengingat musisi dan kreator perempuan ternyata memiliki dampak yang luar biasa besar bagi industri musik global secara keseluruhan. Sejak pertama kali diluncurkan pada 2021 lalu, kampanye global Spotify ‘Equal’ ini telah mengikutsertakan lebih dari 400 musisi perempuan dari lebih 50 negara, termasuk Indonesia.

Topik Terkait