img_title
Foto : Lambevirall/tiktok

IntipSeleb Lokal – Baru-baru ini reaksi Bunda Corla ramai menjadi sorotan, usai para netizen yang menonton siaran langsung di Instagram pribadinya meminta izin untuk menunaikan ibadah salat.

Bunda Corla juga memberikan pesan menohok untuk para netizen yang menonton siaran langsungnya. Penasaran seperti apa penuturan Bunda Corla? Intip sama-sama yuk melalui ulasan di bawah ini.

Reaksi Bunda Corla Saat Penonton Live Izin Salat

lambevirall/tiktok
Foto : lambevirall/tiktok

Memilih menetap di Jerman dan bekerja di restoran fast food, Bunda Corla sering kali melakukan siaran langsung di Instagram pribadinya. Tak tanggung-tanggung, siaran langsung Bunda Corla ditonton hingga ratusan ribu netizen, termasuk para selebriti Tanah Air.

Bunda Corla dinilai menghibur lewat celetukan-celerukan spontannya ketika sedang melakukan siaran langsung. Cuplikan penampilannya di depan kamera ramai beredar di media sosial, seperti yang belum lama ini terjadi.

Akun TikTok @lambevirall kedapatan membagikan cuplikan Bunda Corla saat melakukan siaran langsung. Pada momen itu, seorang netizen berpamitan kepada Bunda Corla karena ingin menunaikan ibadah salat.

Topik Terkait