img_title
Foto : Instagram/wirda_mansur

IntipSeleb Lokal – Wirda Mansur kembali menuai sorotan publik. Pasalnya, baru-baru ini Wirda Mansur bercerita dirinya mendapatkan mobil Rp1,4 Miliar dari hasilnya bersedekah, namun video tersebut ramai mendapatkan cibiran dari warganet.

Lantas bagaimana cerita Wirda Mansur yang sampai menangis menceritakan kisahnya mendapatkan mobil senilai miliaran rupiah itu? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Wirda Mansur Dapat Mobil Rp1,4 Miliar

TikTok/wirda_ucup
Foto : TikTok/wirda_ucup

Putri dari Yusuf Mansur yaitu Wirda Mansur viral kembali dengan cerita keajaiban sedekah yang dilakukannya. Namun, siapa sangka bahwa cerita dari Wirda Mansur itu mendapatkan cibiran warganet karena dinilai pamer dan dianggap mengada-ada.

"Ya, ini sedikit sih, tapi doain, ya, Pah, buat cita-cita aku, buat impian aku. Ini sedikit sih memang, tapi yang dilihat, kan, ketulusan gue. Keikhlasan gue buat MAB (Millenial Anti Bokek, komunitas yang didirikan Wirda Mansur),” kata Wirda Mansur dalam video yang diunggah dalam akun TikTok @wirda_ucup, pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Awalnya, Wirda Mansur dalam video tersebut bahwa ia memberi Rp50 juta pada Yusuf Mansur dalam niat bersedekah. Wirda Mansur mengaku bahwa dirinya sebenarnya ingin membeli mobil, namun, niatnya diurungkan karena ia ingin mempercayai keajaiban setelah bersedekah.

Topik Terkait