img_title
Foto : Instagram/niadaniatynew

IntipSeleb Lokal – Penyanyi Nia Daniaty ngaku tak menampik jika dirinya menemukan calon pendamping hidup lagi. Tak merasa trauma, penyanyi berusia 58 tahun itu, justru sudah tak memikirkan kriteria fisik lagi melainkan sosok yang bisa menerimanya dan bertanggung jawab.

Dua kali menikah, Nia Daniaty ngaku lebih berhati-hati saat mengenal pria dan yang mencoba mendekatinya. Penasaran? Yuk baca artikelnya.

Menikmati Masa Jandanya

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Pelantun lagu 'Orang Ketiga' itu tak menolak jika memang suatu saat diberi jodoh dan siap untuk menikah kembali. 8 tahun menjadi, ibu dari Olivia Nathania itu tak memiliki kriteria khusus untuk calon pendampingnya.

Saat ditemui di studio Rumah Idaman ANTV, Nia Daniaty meminta didoakan agar selalu bahagia dalam menikmati hidupnya saat ini bersama dengan anak cucunya. Meskipun menjanda, Nia justru merasa lebih bahagia karena adanya cucu yang bisa dijadikannya teman.

"Iya saya menikmati kesendirian ini. Ya doain aja bunda belum tau, sekarang misalkan hati dan pikirkan kita bilang tidak (nikah lagi), eh jangan-jangan dikasih jalan hidupnya menikah," ujar Nia Daniaty di studio Rumah Idaman, dilansir Kamis, 20 Oktober 2022.

Topik Terkait